Jawabanmu

2014-08-29T18:36:06+07:00
Bernapas, bergerak, tumbuh dan berkembang, berkembang biak
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:39:12+07:00
Suatu benda dikatakan makhluk hidup memiliki ciri-ciri
1 bernafas
2 makan dan minum
3 menghadapi rangsangan
4 berkembang biak
5 tumbuh

jika benda itu tidak memiliki salah satu ciri-ciri tersebut, mak benda tersebut dikategorikan sebagai benda tak hidup
2 5 2