Jawabanmu

2014-08-29T18:36:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengingat semboyan negara kita adalah "Bhinneka Tunggal Ika" yang berarti "berbeda-beda tetapi tetap satu jua", pesannya adalah, kita tidak boleh membeda-bedakan dalam berteman /bergaul. 
Kita juga disuruh untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing. 

Aku pusing nyari kata-katanya wkwk intinya itu deh hehe 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:38:13+07:00
Karena memang jika ingin membangun sebuah negara, kita harus mempercayai kekuatan dan kuasa tuhan yang juga ikut berperan melancarkan pembangunan sebuah negara khususnya indonesia yang penduduknya memiliki agama dan kepercayaan masing-masing. Karena dengan berlandaskan agama dan kepercayaan pada tuhan maka akan membantu untuk mensukseskan atau menyeimbangkan keempat sila lainnya
1 5 1