Jawabanmu

2014-08-29T18:34:58+07:00
Keuntungan : tanah yang subur muncul dari dalam bumi
kerugian : memakan banyak korban
keuntungan : abu vulkanis yang di keluarkan di dalam gunung berapi mensuburkan tanah, material yang di keluarkan gunung berapi merupakan material industri bangunan yang menguntungkan, adanya gunung berapi yang tinggi menjadikan hujan orogafis yang menjadikan daerah itu menjadi banyak hujan, daerah gunung berapi biasanya tinggi dan dapat dijadikan daerah perkebunan, perhutanan maupun daerah wisata
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:37:33+07:00
Keuntungan : -tanah di sekitar gunung api salah satunya adalah muntahan material dari gunung api menjadikan tanah subur
kerugian : -selalu terjadi kerusakan alam
2 3 2