JAWAB YA !!!!!!!!!!

LENGKAPI PENJELASAN TENTANG GINJAL BERIKUT INI !!!!

A. GINJAL MANUSIA BERJUMLAH ..............
B. BAGIAN GINJAL YANG BERFUNGSI MENYARING DARAH ADALAH ..............
C. URIN AKAN DI KELUARKAN DARI GINJAL MELALUI ...............
D. URIN DI TAMPUNG DI BAGIAN .......... (1) KEMUDIAN DI KELUARKAN DARI TUBUH MANUSIA MELALUI .......... (2)


2

Jawabanmu

2014-08-29T18:35:02+07:00
1. ada 2
2. nefron
3. ureter
4. kandung kemih
5. uretra
no 2 beda
jawaban korteks udah benar, tapi di dalam korteks ada nefron yg fungsinya sbg alat penyaring darah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:35:23+07:00
Jumlah 2
korteks
ureter
kandung kemih
uretra
no 4 yg mana
yang D
D. ditampung di kandung kemih, terus dikeluarkan mlalui uretra
makasih
yup sama2