Jawabanmu

2014-08-29T18:31:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:31:50+07:00
Apa sih maksud lo apa sih anjin9
hahahah
seekor gajah betina mendorong anaknya ke sungai untuk minum.gajah betina tersebut mendorong anaknya hati-hati karena massa tubuhnya yg jauh lebih besar daripada massa tubuh anaknya..........................
plis....................... tolong di jwb ya soalnya nanti senin aku ada soal begitu
jawab akan sii soalnya aku di tulis malam minggu tolong.................