Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:30:45+07:00
Retribusi menurut UU no. 28 tahun 2009 adalah pungutan daerah sebagai pembayaran atas jasa atau pemberian izin tertentu yang khusus disediakan dan/atau diberikan oleh Pemerintah Daerah untuk kepentingan pribadi atau badan.
1 5 1
2014-08-29T18:31:10+07:00
Pungutan daerah sebagai penyebaran atas jasa atau pemberian izin tertentu yg khusus di sediakan atau di berikan oleh pemerintah daerah untuk kepentingan pribadi atau badan.