kalimat berikut yang memiliki kata hubung (konjungsi) adalah...

A. Atlet Seagamesbertanding

B. Peserta KTT ASEAN berunding di Bali

C. Kami pergi, tetapi mereka datang

D. Anda orang terhormat

2
c, konjungsi dalam kalimat tsb adalah tetapi
c. Kami pergi, tetapi mereka datang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-23T14:29:54+07:00
Jawabanya C jawaban C sebenarnya terdiri dari dua kalimat, yaitu kami pergi. Mereka datang. lalu kedua kalimat tersebut disatukan dengan kata penghubung yaitu tetapi :)
2 4 2
2013-12-23T14:30:36+07:00
C. Kami pergi, tetapi mereka datang 
Konjungsi di sini yaitu tetapi, sebagai konjungsi perlawanan


1 5 1