Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:32:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saran: 1. Sebaiknya kita harus membuang sampah pada tempatnya.
2. Sebaiknya kelas sedikit dibuat lebih ceria agar tdk boring.
3. Seharusnya sikap anda lebih baik dari hari ini.
4.
1 5 1
2014-08-29T18:40:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita mu sangat bagus tapi tulisan mu kurang bagus
hari ini baju mu sangat bagus  tapi sayang kurang rapi
tulisanmu bagus tapi kurang rapi
rambutmu sangat cantik tapi sayang sedikit kusut
rumah kamu sangat cantik tapi kotor
3 kritik dan 3 saran
mksih
kritik apa saran itu??