Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:27:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya iya, karena sumbu x dan y saling berpotongan
iya jelas tegak lurus dengan sumbu y dan sejajar dengan sumbu x
2014-08-29T18:32:15+07:00
Ya.karena sumbu x dan y selalu tegak lurus