Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:27:24+07:00
Tulang adalah jaringan yang kuat dan tangguh yang memberi bentuk pada tubuh. Tulang dari matrix kologen tulang, bahan-bahan organik dan mineral tulang
tulang adalah rangkian tubuh secara teratur yang dihubungkan oleh sendi dan di gerakan oleh otot
2014-08-29T18:29:11+07:00
Tulang adlh rangka tubuh manusia yg berfungsi menopang tubuh manusia ( slh satunya)
tulang adalah alat gerak pasif karena digerakan oleh otot.akan tetapi,tulang mempunyai perna penting karena gerak tidak akan terjadi tanpa tulang