Jawabanmu

2014-08-29T18:23:13+07:00
berteriak 
terdiam
berjalan - jalan
jatuh
thanks
kmu msh tw yg lain gk
berjalan, menggantung, menurunkan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:24:44+07:00
Tertidur, menari, melaut, dll.
tau sich, tapi buku latihan b.indonesia qu sama guru, di buku itu kmrin aq catat kata kerja intrasitif
ada di buku latihan qu, tapi bukunya ma guru qu
menyanyi, memasak, menangkap, berjalan, menggantung, menurunkan.
oke kak sipp ,,
oke