Jawabanmu

2014-02-19T19:37:53+07:00
Tujuannya sbg sarana hiburan mungkin!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:38:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaitu utk menciptakan negara yang penuh dengan musik  budaya,hiburan dan menjadi sarana perekonomian juga utk menjadi pandangan bagi negara luar
semoga membantu :)