Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:18:04+07:00
Karena disana banyak ditemukan manusia-manusia purba yang telah hidup selama berjuta-juta tahun lamanya seperti Meganthropus Paleojavanicus dan Homo Sapiens dan banyak diteliti oleh para arkeolog dunia contohnya Eugine Dubois
2 3 2
2014-08-29T18:19:54+07:00
Karena disitus ini menilik peninggalan manusia purba dari 2,4 juta tahun silam
dan bukan fosil manusia akan tetapi ada juga fosil-fasil berbagai macam binatang

1 5 1