Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:12:16+07:00
Agar terjadi komunikasi dan pertukaran pendapat.
Coba kalau misalnya dialog tidak dilakukan bagaimana kita berkomunikasi dan menyampaikan sesuatu.
2014-08-29T18:13:09+07:00
Definisi dari dialog kan percakapan antara 2 orang atau lebih nah, berarti dialog berfungsi untuk berinteraksi sosial antara makhluk sosial yang satu dan yang lainnya agar terjalin nya hubungan sosial yang baik.