Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:07:56+07:00
Letak geografis indonesia terletak diantara dua benua dan dua samudra yaitu benua asia dan australia, samudra hindia dan pasifik
1 5 1
2014-08-29T18:08:10+07:00
Letaak geografis indonesia diantara 2 benua dan 2 samudera yaitu benua asia dan australia............. samudera hindia dan pasifik
Letak astronomis
(berdasarkan garis lintang dan garis bujur)
Indonesia berada di antara 6ºLU- 11ºLS dan antara 95º BT- 141ºBT.
Sehingga Indonesia beriklim tropis (23 ‎⅟₂‎º LS - 23 ‎⅟₂‎º LU)
Indonesia dilewati tiga garis meridian standar 105º BT, 120º BT, 135º BT sehingga daerahnya dibagi menjadi tiga bagian daerah waktu yaitu WIB (GMT +7 jam), WITA(GMT +8 jam), WIT(GMT +9 jam).
Indonesia terletak diantara Benua Asia dan Benua Australia, serta Samudera Hindia dan Samudera pasifik