Jawabanmu

2014-08-29T18:07:09+07:00
Karena itu akan memperberat fungsi hati dan bahan-bahan seperti itu juga tidak mengandung zat yang berguna untuk kesehatan walaupun zat itu ter-infiltrasi dan reabsorpsi oleh ginjal kita
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:07:59+07:00
1.Karena takutnya nanti bahan-bahan tersebut dapat merusak ginjal, bukan cuma ginjal, karena ginjal adalah organ yang berfungsi sebagai penawar racun, dan jika tidak berfungsi maka cara satu-satunya adalah dengan cuci darah, meskipun itu hanyalah obat sementara, karena penyakit ginjal belum bisa disembuhkan.
1 5 1