Jawabanmu

2014-08-29T18:01:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada umum nya air terjun sebagai tempat wisata dan pembangkit tenaga listrik 
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:06:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat air terjun banyak sekali bagi kehidupan manusia di antaranya sebagai tempat rekreasi dan dapat digunakan sebagai sumber energi potensial yang dapat di gunakan pembangkit tenaga listrik
23 4 23