Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:00:50+07:00
2.Karena fungsi hati adalah sebagai penawar racun, jadi ketika racun tadi tidak dihilangkan oleh hati, jadi racun akan menyebar ke seluruh tubuh, yang mengakibatkan kulit menjadi kuning.
2014-08-29T18:02:43+07:00
1. Sel-sel darah merah yang telah mati dan dicerna lagi oleh hati
2. Kalau gak salah cairan empedunya itu tidak sengaja terbawa oleh darah kembali dan tidak menuju ginjal karena saluran empedu menuju usus 12 jari dan ginjal tersumbat