Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:51:36+07:00
Penyakit cacar air disebabkan oleh virus Herpesvirus varicellae.
1 5 1
2014-08-29T17:52:38+07:00
Cacar Air itu adlah sesuatu penyakit yang pasti akan dialami oleh setiap manusia sekali atau lebih dalam hidupnya, penyebabnya bisa karena tertular atau karena kita memiliki sifat yang jorok yang kelewatan, juga karena lingkungan yang tidak higienis