Jawabanmu

2014-08-29T17:44:53+07:00
Fabel adalah sebuah cerita yang tokoh-tokohnya binatang/hewan
Cerpen adalah singkatan dari cerita pendek :) 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:29:31+07:00
cerpen : sebuah bentuk cerita narasi dengan alur yang pendek dan hanya menceritakan konflik atau kehidupan tokohnya saja sedangkn fabel :cerita pendek yang berkisah tentng dunia hewan yang berprilaku dan berfikir seperti manusia.
2 5 2