Jawabanmu

2014-08-29T17:40:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempelajari sejarah tidak lepas dari manusia sebagai objeknya. Manusia dan sejarah memiliki keterkaitan yang sangat erat. Tanpa sejarah manusia sebagai makhluk hidup patut dipertanyakan keberadaan dan aktifitasnya. Demikian juga dengan sejarah, tanpa manusia tak akan ada sejarah. Hal ini dikarenakan bahwa sejarah adalah peristiwa hasil dari perbuatan manusia. Terdapat tiga unsur utama dalamsejarah,yaitu manusia, ruang dan waktu. Ketiganya saling berkait dan berinteraksi secara  kronologis dan berkesinambungan sehingga membentuk suatu peristiwa sejarah.
1 5 1
2014-08-29T17:45:42+07:00
Manusia memerlukan ruang yang luas dan makin luas makin baik tapi manusia tidak akan pernah merasa cukup terutama kalau menyangkut masalah materi lahan/tanah . waktu diperlukan seseorang untuk melakukan proses untuk kegiatan ekonomi untuk membuat nilai tambah