Jawabanmu

2014-08-29T17:39:56+07:00
Sila 1 =melaksanakan ibadah dngn taat dan patuh sesuai ajaran agama
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:43:49+07:00
1. menjalankan perintah agama sesuai ajaran yg dianut masing masing
2. tidak membeda bedakan teman berdasarkan suku, agama, tingkat ekonomi ataupun yg lain
3. menjaga nama baik bangsa dan negara indonesia
4. selalu mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat dalam menyelesaikan masalah
5. berusaha menolong orang lain sesuai kemampuan yg kita punya

3 3 3