Jawabanmu

2014-08-29T17:38:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mengetahui besar energi dalam satuan lain dan mudah dimengerti
Agar mempermudah manusia yang membutuhkannya untuk mengukur suatu besaran benda yang akan diukurnya,,,,!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:42:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mengubah satuan-satuan dan fungsi persamaan dalam  massa, panjang, gaya, dan lain-lain dan Untuk menjumlahkan, mengurangi, membagikan dan mengalikan satuan.
3 4 3