Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:43:01+07:00
Glomerulus, tubulus proksimal, lengkung henle, tubulus distal, ureter, kantong kemih, uretra
makasih
proses filtrasi : penyaringan darah, tempat : glomerulus, hasil : urine primer; proses ke-2 reabsorsi : penyerapan kembali zat" yang masih digunakan, tempat : TK proksimal, hasil : urine sukunder; Proses terakhir augmentasi : penambahan garam/mineral yang tidak dibutuhkan, tempat TK distal, hasil urine sesungguhnya.
2014-08-29T18:13:45+07:00
proses filtrasi : penyaringan darah, tempat : glomerulus, hasil : urine primer; proses ke-2 reabsorsi : penyerapan kembali zat" yang masih digunakan, tempat : TK proksimal, hasil : urine sukunder; Proses terakhir augmentasi : penambahan garam/mineral yang tidak dibutuhkan, tempat TK distal, hasil urine sesungguhnya.Nayyy37 detik yang lalu