Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:25:47+07:00
Ada, judulnya CERITA PANJI tentang kerajaan kediri kalo nggak salah...
itu tokohnya lebih dari 10..
hehe,, itu seingat saya...
soalnya ceritanya panjang..
kasih bintang ya :)
ada cerita lain?
ada kayaknya..
kira2 apa??
2014-02-19T19:26:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak. Malahan lebih dari 10.