Jawabanmu

2014-08-29T17:35:19+07:00
Apa nama bendera jepang adalahHinomaru
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:39:29+07:00
Bendera Nasional Jepang adalah sebuah bendera yg menamparkan lingkaran merah di tengah bidang putih. Bendera ini secara resmi di sebut Nisshoki (Bendera simbol matahari) dalam bahasa Jepang, namun secara umum di kenal sbagai Hinomaru (lingkaran matahari)


smoga mmbntu... :)