Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:38:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor dari 24 = 2pangkat2 x 3

faktor dari 40 = 2pangkat2 x 10

faktor dari 72 = 2pangkat3 x 3pangkat2

jadi FPB dari 24, 40, dan 72 = 2pangkat3 = 8


5 4 5
2014-08-29T17:44:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktorisasi prima 24 = 2x2x2x3
faktorisasi prima 40 =2x2x2x5
faktorisasi prima 72 =2x2x2x3x3
FPB = 2x2x2=8

4 3 4