Jawabanmu

2014-02-19T19:22:22+07:00
Agar ketika berolah raga tidak terasa capek ataupun lelah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:23:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna jantunggb memompa darah dengan cepat dan pada saat itu terjadi proses pembakaran dimana pembakaran tersebut memerlukan oksigen dan denga cepat membuang karbondioksida melalui hidung
sehinhgga kita hrus bernafas lebih cepat

semoga membantu :)
2 5 2