Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:34:00+07:00
Menurut saya, iya. namun, hanya orang-orang yang memiliki sebuah penemuan/memiliki jabatan/dll, yang hanya tertulis olehsejarah dunia. Namun untuk hal yang pribadi, hanya orang-orang tertentu saja
mnurut sya smua orang bisa mnulis sejarah asal kan itu bermanfaat bgi semua orng
2014-08-29T17:34:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya lah
karna sejarah sebagai peristiwa