Pada suatu hari Vera dan Veronika belanja bersamaan di sebuah pasar swalayan. Vera belanja setiap 12 hari sekali. Sedangkan Veronika belanja setiap 14 hari sekali. Setelah beberapa hari, Vera dan Veronika akan bersamaan belanja di pasar swalayan tersebut?

Tolong di jawab ya!!! ... Makasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:35:12+07:00
Setelah 84 hari
Cara :
KPK dari 12 dan 14 adalah :
2² x 3 x 7 = 84
17 4 17
2014-08-29T17:56:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12 = 2² x 3
14 = 2 x 7
KPK (12 dan 14) = 2² x 3 x 7 = 84

8 3 8