Jawabanmu

2014-08-29T17:24:13+07:00
Bisa pake air asin,putih telur,madu, dll . banyak pokoknya
yang cepat pake apa ??
sebenernya sesuai kulit muka kamu, kalo aku biasanya pake air asin ,entar pas pertama make rasanya di jerawat yang lagi meradang itu pedih pedih gimana gitu,setelah itu sekita 1 atau 2 hari ilang,itu kalo aku sihh :)
air asin nya yang panas iya ??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:25:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara menghilangkan jerawat secara alami tentu tidak akan menimbulkan efek samping dan bisa anda lakukan kapan saja dan dimanapun. Cara alami ialah dengan menggunakan bahan-bahan alam yang alami seperti buah-buahan, tumbuhan, bahkan sayur. Berikut ini beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa anda lakukan sendiri dan aman tentunya.Lidah Buaya. Pertama anda harus memotong lidah buaya dan mengambil gel dalam lidah buaya tersebut. Setelah itu oleskan gel tadi ke bagian wajah yang berjerawat, diamkan beberapa waktu. Setelah itu bersihkan dengan air secara merata. Lakukanlah 3 kali seminggu guna mendapat hasil yang maksimal.Madu. Madu memiliki banyak sekali manfaat salah satunya yaitu untuk menghilangkan   jerawat. Cara menggunakanyan sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air putih hingga bersih.Bawang putih. Anda hanya cukup menghaluskan 2 atau 3 bawang putih dan tumbuk secara halus atau diblender. Oleskan pada kulit wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 10 Menit dan bersihkan dengan air putih. Lakukan secara rutin kurang lebih 2-3 minggu. Buah pepaya. Buah papaya memiliki kandungan vitamin yang sangat besar dan baik bagi kulit. Cara menggunakan papaya untuk menghilangkan   jerawat cukup mudah, blender pepaya sesuai kebutuhan, kemudian oleskan pepaya hasil blender tadi pada wajah selama 20 menit selanjutnya bersihkan dengan air. Buah tomat. Buah tomat selain bisa untuk menghilangkan komedo ternyata juga memiliki khasiat untuk menghilangkan   jerawat. Berikut cara menggunakan tomat untuk menghilangkan jerawat. Iris tomat lalu oleskan atau tempelkan di wajah atau lokasi jerawat dan kemudian diamkan 15 menit - 1 jam, lakukan kurang lebih 1 bulan agar jerawat anda hilang.- See more at: http://sejutacarasehat.blogspot.com/2014/05/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html#sthash.B35D...