Jawabanmu

2014-08-29T17:22:01+07:00
BPUPKI dengan ketua Radjiman widyodiningrat
wakill nya sama sekertaris +bendahara siapa cc
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:31:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BPUPKI terdiri dari 62 orang anggota yang diketuai oleh dr. Radjiman Widiodiningrat dan didampingi oleh 2 wakil ketua yang berasal dari bangsa Jepang dan Indonesia. Sedangkan PPKI terdiri dari 21 orang yang diketuai oleh Soekarno dan Muhammad Hatta sebagai wakil ketua
1 5 1