Jawabanmu

2014-08-29T17:19:41+07:00
Osis itu kan organisasi siswa intra sekolah.. organisasi inti dalam sekolah, dimana seseorang yang mengikuti osis itu dilatih dalam kepemimpinannya, sekaligus dapat melatih siswa untuk berani maju ke berbicara di depan..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:23:13+07:00
OSIS itu adalah organisasi yang dimana siswa belaja bertanggung jawab sebagai tangan kedua sekolah, sekolah kalau tdk ada osisnya jelas tdk maju dan tidak ada organisasi yang merupakan tombaknya sekolah, karena osis itu mengatur jalannya progam2 sekolah, osis bukan sebuah ajang untuk buat ikut2an atau pun mejengan doang, tetapi ikut dan masuk organisasi ini dengan penuh pertimbangan kita harus bertanggung jawab, belajar dewasa, belajar berorganisasi serta bersosialisasi dengan rekan lain untuk mencapai tujuan bersama dalam hal apapun, oleh karena itu kesatuan dan persatuan antara anggota satu dg lainnya harus berjalan dg baik, karena di dalam organisasu ini kita tdk bekerja sendiri melainkan harus bekerja sama atas petunjuk dr sang Ketua umum
osis singkatan dari organisasi intra sekolah
Terima kasih kak
sama-sama
Ya, sama sama