Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:10:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Don't smoke,Don't bring foods out,Don't bring animals,Shut up please,Don't go anywhere without permission
3 4 3
  • dva
  • Terpelajar
2014-08-29T17:18:32+07:00
Find your bike,go home now,dont be late,be carefull,watch out,dont talk to stranger,dont take any food from stranger,
1 5 1