1.Contoh perilaku yang sesuai nilai - nilai pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan keluarga?
2.Contoh perilaku yang sesuai nilai - nilai pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan sekolah?
3.Contoh perilaku yang sesuai nilai - nilai pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan pergaulan?
4.Contoh perilaku yang sesuai nilai - nilai pancasila yang dapat dilakukan dalam lingkungan masyarakat?


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:11:10+07:00
1.  taat beribadah (beragama), menghemat, memiliki sopan santun dan tata krama terhadap orang tua
2. bekerja sama dengan teman, saling tolong menolong, mengikuti organisasi, sopan terhadap guru
3. tidak menghina sesama, bekerja sama, saling mengingatkan
4. mengikuti musyawarah, saling gotong royong, tidak menghina dan menganggu tetangga
dll
18 4 18
2014-08-29T18:05:54+07:00
1. dalam lingkungan keluarga yaitu dengan menghorati orang tua, sopan santun kepada orang tua, saling menyayangi, tidak ada diskriminasi
2. dalam lingkungan sekolah yaitu tunduk dan taat kepada guru, saling menghargai sesama teman
3. dalam lingkungan pergaulan yaitu sesama teman sebaya saling menghargai
4. dalam lingkungan masyarakat yaitu ikut gotong royong dalam kegiatan yang diadakan di masyarakat
6 3 6