Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:05:50+07:00
struktur teks deskripsi adalah struktur teks yang meliputi : identifikasi,klasifikasi,dan deskripsi bagian..
identifikasi:penentu atau penetap identitas seseorang,benda,atau sebagainya.
klasifikasi:penyusunan bersistem dalam kelompok atau golongan menurut kaidah atau standar yang ditetapkan.
deskripsi bagian:bagian teks yang berisi tentang gambaran-gambaran bagian di dalam teks tersebut.

2 5 2
2014-08-29T17:37:51+07:00
Teks deskripsi terdapat 3 bagian yaitu :
-Definisi umum
-Deskripsi bagian (boleh lebih dari 3)
-Deskripsi manfaat
1 5 1