Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:05:39+07:00
Plasenta terbentuk dari jonjot tropoblas yang masuk ke dalam daerah dinding uterus.
Fungsi:
1.Memungkinkan difusi oksigen dan makanan dari darah ibu ke darah janin.
2.Memungkinkan difusi karbon dioksida dan sisa metabolisme janin ke darah ibu.
3.Menyediakan makanan bagi janin.
4.Melindungi tubuh janin dari mikroorganisme.
1 5 1
  • meyk
  • Gemar Membantu
2014-08-29T17:07:23+07:00
Plasenta atau tembuni adalah suatu organ dalam kandungan pada masa kehamilan.plasenta berfungsi  sebagai tempat pertukaran produk-produk metabolisme produk gas antara peredaran  darah ibu dan janin  serta memproduksi hormon.

SEMOGA BERMANFAAT YAH...