Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:05:17+07:00
Bunyi hukum newton 1 adalah "apabila resultan gaya yang bekerja pada suatu benda sama dengan nol, maka benda yang mula-mula diam akan tetap diam dan benda yang mula-mula bergerak lurus beraturan akan tetap bergerak lurus beraturan"
        semoga membantu :)
1 5 1
2014-08-29T17:06:47+07:00
Benda diam akan tetap fdiam dan benda bergerak akan terus bergerak