Jawabanmu

2014-08-29T17:01:53+07:00
Garis wallce : garis yg memisahkan jenis fauna Indonesia bagian barat dg bagian tengah
Garis Weber: garis yg memisahkan jenis fauna Indonesia bagian timur dg bagian tengah
,Maaf kalo salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:03:01+07:00
Garis wallace a/ garis peralihan yg memisahkan hewan di indonesia barat & tengah. garis weber a/ garis peralihan yg memisahkan hewan di indonesia tengan & timur. hewan di indonesia barat lebih ke asia sehingga disebut asiatis. sdgkan hewan di indonesia tengah lebih bersifat netral jadi disebut hewan peralihan. dan hewan di indonesia timur bersifat ke australia yg disebut australis. mohon dicap sbg jawaban terbaik krn saya sdg mengejar point jawaban terbaik :) saling bantu membantu lah :) makasih
1 5 1