Perhatikan gejala geosfer berikut ini !
1. Tanah longsor di perbukitan
2. Tsunami di pesisir pantai
3. Kepadatan penduduk di kota-kota besar
4. Pemukiman kumuh di pinggiran bantaran sungai
5. Gempa bumi di dasar laut
Gejala-gejala geosfer yang terjadi pada lapisan antroposfer ditunjukkan oleh nomor.? (pilih 2 nomor)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:03:14+07:00
3. Kepadatan penduduk di kota-kota besar
4. Pemukinan kumuh di pinggiran bantaran sungai





1 5 1
2014-08-29T17:26:01+07:00
3. Kepadatan penduduk di kota-kota besar
4. Pemukiman kumuh di pinggiran bantaran sungai