Jawabanmu

2014-08-29T16:53:06+07:00
Burung sudah tidak mau berkicau lagi :)
kita harus menjaga alam krn, jika kita tdk menjaga alam, maka bumi akan rusak dan hewan serta tumbuhan akan punah. saya minta tlg jawaban saya ditandai sbg jawaban terbaik yaa :) saya lagi ngejar point jawaban terbaik :) makasih :)
oke makasih. nanti mo tanya lagi boleh..?.
boleh... tpi sy minta tolong jawaban saya di tag jdi jawaban terbaik... saya ngejar point jawaban terbaik soalnya. makasih :)
apa hubungannya dengan tema kita pada pelajaran ini..?
shangewllyc...?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:56:57+07:00
Maksud dari puisi burung-burung enggan bernyanyi lagi adalah untuk mengingatkan kita agar tidak lagi menebang pohon sembarangan atau secara liar hanya unyuk mementingkan kepentingan kita saja karena hal itu dapat merugikan kita sendiri dan juga makhluk lain.Merugikan kita karena tindakan ini adalah tindakan yang dapat merusak alam yang tetunya akan berdampak pada kita sendiri,dan merugikan makhluk lain seperti burung-burung yang kehilangan tempat tinggal mereka.Oleh karena itu puisi ini dimaksudkan untuk mengingatkan pembacanya akan hal tersebut
apa yng kalian rasakan ketika membacanya