Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:54:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada yg namanya LAN = Local Area network
MAN = Metropolitan Area Network (satu kota, antar kota)
WAN = Worldwide Area Network (antar negara, antar benua)
trimakasih
sama2
kok malah diaz yg bilang sma" ya? haha
sama2
2014-08-29T16:54:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjadi 4
1.Lan
2. Man
3. wan
4. internet
lan=local area network(dalam suatu ruangan)