Jawabanmu

2014-08-29T16:51:31+07:00
Prinsip ekonomi berarti mengusahakan untuk mengeluarkan pengorbanan sekecil-kecilnya untuk mendapatkan hasilyang semaksimal mungkin
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:51:45+07:00
Prinsip ekonomi adalah dasar berfikir digunakan manusia untuk memaksimumkan tujuan melalui pengorbanan terentu, untuk mencapai tujuan tertentu dgn pengorbanan sekecil mungkin

1 5 1