Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:43:16+07:00
Cuaca adalah keadaan rata-rata udara di suatu tempat dalam jangka waktu yang singkat
Iklim adalah keadaan rata-rata udara di suatu wilayah dalam jangka waktu yang lama
1 5 1
2014-08-29T16:43:28+07:00
Cuaca adalah perilaku yang terjadi pada atmosfer dan berdampak langsung pada aktifitas kehidupan manusia
cuaca berhubungan dengan suhu, kelembapan, curah hujan, kecerahan, angin, dan tekanan atmosfer
sedangkan iklim adalah pola jangka panjang cuaca yang terjadi pada suatu daerah