Jawabanmu

2014-08-29T16:41:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Greeting card ada yang mengucapkan selamat , contoh : congratulations on your achievement. greeting card untuk ulang tahun, greeting card untuk orang sakit, greeting card untuk menyemangati, greeting card untuk hari raya , contoh untuk lebaran , dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:42:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Good Morning, Good Day, Good Afternoon, Good Evening, and Good Night.

Good Morning, digunakan untuk sapaan dalam kisaran waktu antara pukul 00.01 - 11.00 dan hanya diucapkan sekali dalam sehari untuk orang yang sama, yang artinya bila kita telah menyapa seseorang dengan Good Morning, maka bila bertemu lagi kita cukup menyapanya dengan Hi..,Hello, atau dengan bahasa tubuh seperti mengangguk

Good Noon digunakan untuk menyapa seseorang dalam kisaran waktu antara pukul 11.01 - 14.00

Good Afternoon digunakan untuk menyapa seseorang dalam kisaran waktu antara pukul 14.01 - 18.00 . Orang yang mengucapkan good afternoon biasanya orang yang bekerja atau beraktivitas di sore hari

Good Evening digunakan untuk menyapa seseorang dalam kisaran waktu antara pukul 18.01 - 00.00 . Lantas, apa perbedaannya dengan Good Night?

Naaah, Good Night sendiri digunakan pada kisaran waktu yang sama dengan penggunaan sapaan Good Evening ( 18.01 - 00.00 ) Namun, perbedaannya adalah Good Night digunakan ketika kita berpamitan dengan seseorang, berbeda dengan Good Evening yang digunakan untuk kita menyapa seseorang.
3 3 3