Kak aku punya pr bahasa inggris kapan kita mengucapkan sorry?*jawabnya pake bahasa inggris yaa

2
pastinya kalo kita berbuat salah, atau tidak bisa menepati janji. 'sorry' dalam bahasa inggris jg bisa dipakai untuk pengungkapan duka, atau simpati. misalnya ada ortu teman kita meninggal, kita ucapkan 'i feel sorry for you'
we say sorry when we do wrong to others

Jawabanmu

2014-08-29T16:39:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:41:13+07:00
When we do wrong ( jika kita berbuat salah )
maaf kalo salah
1 5 1