1.sebutkan hasil bumi indonesia yang sangat diminati bangsa-bangsa barat ! mengapa demikian?
2.Selain hasil bumi, faktor apa yang menjadi daya tarik bangsa-bangsa barat ke indonesia?
3.Mengapa bangsa-bangsa barat sangat membutuhkan rempah rempah yang dihasilkan bangsa indonesia
4.Bagaimana hubungan revolusi industri dengan kedatangan bangsa barat ke indonesia
5.Apa yang dimaksud dengan semangay "3G" yang mendorong petualangan bangsa barat ke indonesia
6.Sebelum menemukan penghasil rempah rempah di indonesia, dari mana bangsa barat memeroleh rempah rempah?
7.Apa alasan bengsa baratdatang ke indonesia?
8.jelaskan alasan semangat kesucian sebagai salah satu pendorong petualangan bangsa barat?
9.Jelaskan kejayaan sebagai salah satu pendorong petualangan bangsa barat!
10.Menurut pendapatmu, nilai nilai positif apa saja yang dioeroleh dari petualangan bangsa barat?

2

Jawabanmu

2014-08-29T16:44:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rempah-rempah
daya tarik lautnya yang indah dan hasil pertambangan minyak bumi
bangsa barat membutuhkan rempah2 karena iklimnya
glory,gold,gospel
perdaganggan
karena letak indonesia strategis sehibgga mereka berdatangan dan karena rempah2

21 3 21
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:45:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.rempah rempah
itu karna di eropa memiliki suhu yang dingi dan jika mereka makan rempah rempah dari i ndonesia badan mereka akan hangat
2.sda nya
yaitu antara lain kayu untuk perapian dan lainnya
3.untuk tambahan cipta rasa pada makanan orang barat
4.hubungan revolusinya sangat besar pada zamannya karena pengaruh modern
5.gold,glory,gospel :3 G, Gold, Glory, :Tiga kata semangat untuk mencari kekayaan ekonomi
Gospel (emas),kejayan politik dan menyebarkan agama Kristen6.darai negara asia lainnya
7.untuk mencari rempah rempah
8.yang menjadi faktor adalah industri eropa yang sangat kaya dan ingin kaya
9.3G yang membuat mereka semangat
10.semangatnya yaitu 3G
58 3 58
Hahahhaha,,, sama soalnya,,, gokil
Gak puas aku ambek jawaban-ne
thanks yook
Makasih
sda apaan no 2