Jawabanmu

2014-08-29T16:31:15+07:00
Memiliki macam2 flora dan fauna ..
menjadi negara strategis untuk perdagangan .. :)

semoga membantu :p
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:31:26+07:00
Indonesia menjadi pusat perdagangan , budaya barat masuk : iptek,bahasa,tranportasi


kesimulan : indonesia menjadi untung krna indonesia mnjadi pusat perdagangan dan banyak di datangi turis asing serta iptek yang maju masuk ke Indonesia
2 3 2