Jawabanmu

2014-08-29T16:28:19+07:00
Aturan aturan yang dijadikan sebagai dasar dasar dibentuknya negara .:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:30:28+07:00
Dsar negara adlah identitas sbuah negara.
sumber dri sgla hukum dri brbgai sumber hukum yg ada d suatu ngra.
tnpa adanya hukum,negara akan mnjdi trhmbat pertmbuhanx karena tidak adanya aturan2 yg  mmbwat msyrkat mnjdi lebih bermoral.



#jika salah maaf
2 5 2