Jawabanmu

2014-08-29T16:26:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adanya angin muson timur yang bergerak menuju Indonesia yang membuat air hujan tidak jatuh di Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:26:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terjadi angin muson timur dari Australia yang membawa udara yang kering, sehingga terjadi musim kemarau di Indonesia.
semoga membantu ya ;)
terjadi ketika daratan asia lebih panas daripada australia sehngga menimbulkan angin bergerak menuju benua asia